DETERMINATION DAY

01 February 2013

0 comments

23 Desember 2012...

Setelah melalui banyak sekali rintangan, Halangan, Gangguan, dan ancaman selama menjalani proses perkenalan dan pendekatan akhirnya tanggal 23 Desember  hari itu ditentukan.... taraaaaa.....!!!! seneng  banget karna akhirnya gak nunggu lama-lama buat ngibadah sama Allah... sedih karna Kuliah belum lulus dan tesis masih nyampe BAB NIAT....!!!

seminggu setelah menetukan kapan akad nikah di gelar... kita nih dari keluarga cewek pastinya udah mulai ribet persiapan survey2 tempat, catering, de el el....

rencana awal kita (aku n calon suami) pengennya akad nikah doank.. eh keluarga nih keluarga pengennya ada "pedang pora" nya gitu karna calon suami TNI sih....yaa sudah diputuskan untuk resepsi di gedung...

perburuan di mulai dengan hunting gedung... gak banyak gedung di sini... cuman ada dua gedung yang di sewakan dan 4 hotel yang ada gedungnya jadi total cuman ada 6 referensi gedung....

4 hotel yang sediakan gedung pun kudu plus sama cateringnya... padahal kadang catering dari hotel gak seberapa enak...

survey pertama aku sama ibu datengin hotel di lereng gunung panderman view n hawanya mantebb abiiisss....
pertama kali liat udah langsung tertarik... tapi gak berhenti di sini karna awalnya sewa nih gedung udah mahal banget....

survey kedua datengin yang namanya Graha JM gedung baru di Kota ini... udh nunggu berjam2 depan lokasi eeeh yang jaga ga ada datengin rumah pak RT jadi tau asal usulnya tuh gedung...

jadi Graha ini milik calon walikota 2013 nanti... tapi juga kudu sama cateringnya konon katanya si istri cawalkot ini punya usaha catering... (biar laku usaha istrinya) kalaupun sewa gedungnya aja katanya bisa tapi musti datengin pak cawalkotnya sendiri (capek deeeh kalo gini)

survey Ketiga datenf ke 3 hotel sekaligus...pertama hotel kartika wijaya... gedungnya ga begitu bagus bangunan belanda gitu tapi sewanya maaak nyampe 30juta belom biaya kebersihan, keamanan, parkir, n mesti nambah terop di samping trus kalo pemakaian listrik di atas 2000W mesti bawa genset sendiri... gila banget nih marketingnya

lanjut ke Orchid Hotel... pas liat gedungnya,,,, gedheeeeee bangetttt.... trus view dari serambi hall juga bagus kolam renang n gunung arjuna.. 

penampakan  view royal orchid
bagus bangettt  kan tapi ya gitu karna langganan chinese2 jadi mahalnya beuuuuhhhh ampuuun deh tapi recommended banget bagi yang punya duit  nikah disini gak bakal kecewa deeeh

terakhir lanjut ke Hotel purnama ini letaknya juga di atas gunung, sebenernya gak niat dateng ke sini cuman karena GM nya pernah ngekost di rumah and udah kayak sodara apa salahnya survey ke sini....kalo buat indoor sih kurang tempatnya tapi recommend kalo mau outdoor


mountain view hotel purnama


udah nyampe sini pencarian pun berakhir tunggu kisah kami selanjutnyaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




entah

13 September 2012

0 comments

Hari demi hari sudah kulalui denganmu, banyak hal yang sudah kupelajari bersamamu, tak terhitung sudah ribuan do'a yang kupanjatkan untukmu untuk kita, sudah tak terhitung waktu yang sudah kita jalani dengan peluh dan air mata, mungkin sampai saat ini dan kita belum menemukan ujungnya, ujung yang mungkin nanti dipersembahkan dengan indah oleh Tuhan jika kita mampu melewati segala ujian dan cobaan ini dengan sangat baik, dengan hasil akhir BAHAGIA

meski kita tau tak pernah menikmati kebahagiaan itu secara nyata, namun nyatanya aku bahagia sudah menemukanmu tanpa aku tau apakah kau juga bahagia menemukanku,



tak sengaja lewat depan rumahmu :)

06 September 2012

0 comments

sepanjang perjalanan pulang, tetiba saja aku mengingatmu, bagaimana kita bertemu bagaimana aku jatuh cinta padamu,  tanpa pernah kita saling memiliki, aku pernah mencintaimu tapi kemudian aku memutuskan untuk menyimpan rasa itu jauuuuuuuuhhh di dasar lubuk hatiku, dan aku memilihnya karena aku pernah mencintainya dua kali dan bahkan berkali-kali hingga kini,
dan kamu...
aku masih mengingat wajah tampanmu dengan jelas, bahkan, aku masih mengingat seulas senyum dibibirmu untukku, hampir saja aku memunculkan kembali rasaku padamu, ah... tidak tidak tidak, rasa ini cukup untuk dia....pantang bagiku mengkhianati rasa ini....

aku masih mengingat banyak kebaikanmu padaku... kamu baik, oh tidak dia lebih baik... segala kebaikan ada padanya....

lalu kenapa aku mesti mengingatmu hari ini?? iya ...

karena tadi tak sengaja aku lewat di depan rumahmu tapi tak melihatmu :)

SENYUM UNTUKMU

15 March 2012

0 comments

Aku suka caramu.
Aku suka caramu berbagi tawa. Menjentikkan kembali semangat yang seringkali padam di tengah perjalananku melakukan sesuatu. Aku suka caramu berbagi tawa. Rajukanmu ketika mengajakku bertualang, mencoba hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah kulakukan. Aku suka caramu berbagi tawa. Menghidupkan kembali ruh yang sempat mati sebelumnya. Aku suka.
Aku suka caramu.
Aku suka caramu berbicara. Mengungkapkan sesuatu yang kamu suka. Membagi apa yang kamu tahu. Mengeja setiap detik yang kamu punya dengan riang.
Aku suka caramu.
Aku suka caramu tersenyum. Menyimpan setiap momen bahagia yang kamu rasa di bibirmu.
Aku suka.


Bookmark and Share

MENCINTAIMU, SEDERHANA SAJA

14 March 2012

0 comments
Aku ingin menjadi orang yang mencintaimu yang sederhana saja,
 merindumu setiap waktu tanpa perlu kamu tahu. 
Aku ingin menjadi orang yang mencintaimu,
 yang memahami, bahwa cinta bukan hanya aku dan kamu, 
cinta adalah kita dan bagaimana membagi kebaikannya untuk sesama.
 Aku ingin menjadi orang yang mencintaimu, 
yang memaknai bahwa kamu adalah dirimu sendiri, 
bukan pantulan dari egoku yang kadang merangkak. 
 Aku ingin menjadi orang yang mencintaimu, sederhana saja.
 Tanpa perlu banyak tanya apakah cinta berpihak pada kita.
Bookmark and Share

GALAU

23 August 2011

1 comments
AKU INGIN BAHAGIA DISAMPINGMU TANPA DIA, BISA?

Ternyata saya ini agak JaiL juga yaa?

28 May 2011

0 comments
sebenarnya saya gak terlalu tega untuk mempublikasikan kisah ini tapi kelihatannya seru juga untuk di ceritakan kalau ada yang salah atau kurang atau malah lebih boleh di cross check ke teman saya feny ngefans roshan (nick FBnya). Tadi siang selepas pulang kuliah saya mutusin buat ngadain penelitian di BPS daripada sendirian saya ajak lah si feny buat nemenin saya...udah dapet Buku2 yang saya cari mampirlah saya di sebuah fotokopian.....waaahh dari sini cerita dimulai....di sebelah saya lebih tepatnya sebelah feny karna posisi kita berjajar ceritanya saya sama si feny ini sedang diskusi.....tiba2 ada seorang bapak sebut saja Vitalis(V) ~nama sebenarnya~ menyapa kami berdua tapi kemudian saya (S) lah yang terlibat perbincangan serius dengan beliau



V : wah buku apa itu

S : Ini pak (tunjukkin buku) buat skripsi

V : ow adek-adek ini kuliah dimana (logat bataknya kentel sangat)

S : UM pak.....(salaman sama saya trus feny) (saya pikir ini lebaran pake salaman segala)

V : kalo saya dulu d UTnya dek karena terlalu sibuk jadi pindah saja ke IKIP BU banyak kali dosen UM disana....ada bu ini, bu itu (saya tak hafal) dosen MIPA itu...

S : (angguk-angguk saja)

V : Adek kuliahnya ada waktu luang??

S : wah sibuk skripsi ini pak soalnya BAB 4

V : kalo ada waktu adeg bisa ikut kerja sama saya enak d asuransi

S : apa pak

V : cuman cari orang saja tinggal buka rekening saja buat uangnya masuk

S : hahaha iya nantilah pak kalo saya ada waktu

V : boleh tau nomer hapenya??

S : (nyelimur) ketawa saja

V : Rumahnya mana?

S : (niatnya ngibul) belakang TMP pak

V : waaahhh tetanggaan donk (loh kok !!) saya belakang nya gereja itu tau

S : Ow iya pak tau

V : Nomer hapenya berapa, nanti saya hubungi kamu untuk ikut program saya (mulai maksa)

oh iya sodara2 di sini teman saya si feny ini cuman mesam mesem liat tingkah laku saya

S : ada pak, mana saya kasih

si bapak ini ambil kertas ma bolpen.....kertasnya tadi ambil darimana yaa???

kemudian saya tulislah sebuah nomor hape saya yang sudah gak saya pake setaun yang lalu mungkin sudah expired itu...waah si bapak bilang banyak2 terima kasih.....nah ngotot lagi tanya rumah saya

V : rumahnya sbelah mananya TMP

S : belakang pak baratnya STM....

V : sebelah mana (duh ni orang ngotot saja )

S : ya di situ pak

V : iya mananya?? (keliatan mulai sebel)

S : ya disitu2lah pak

V : anaknya siapa kamu

S : pak ali (wah saya juga gg tau ini pak ali yang mana)

V : wah saya kenal saya kenal saya tau....brarti kamu tetanggaan ma pak ucok istrinya bu eli

S : ooh iya iya pak yang salon itu yah (padahal ngarang)

V : iya bener...tanya saja mereka pasti tau saya

S : iya nanti saya tanyakan pak

V : jadi rumahmu itu ikut RT berapa??

S : (saya mati kutu di sini) saya bilang waaahh sayang pak saya jarang di rumah sampe RT berapa saya tinggal saja gg tau

V : kok bisa

S : hahahaha ketawa saja

V : ya sudah nanti jumat saya cari kamu saya undang ke kantor untuk ikut training

S ; jangan pak saya mesti ketemu dosen

V : sampai jam 6 saja

S : ibu saya nanti marah

si bapak mulai putus asa untung saja kertas yang difotokopi si bapak udah dateng haaaa selamat lah saya dari pemaksaan ini.......gitu aja kok ceritanya
Bookmark and Share